8 Selebriti Indonesia yang Berpredikat Sebagai Suami Romantis

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 20:38 WIB
Bisa dibilang, Raffi Ahmad termasuk suami yang romantis. Ia kerap diam-diam mencium sang istri, Nagita Slavina. (Foto: instagram.com/raffinagita1717)
Jika membahas suami yang romantis, tidak lengkap jika tidak memasukan nama Glenn Alinskie. Sejak masa pacaran, memang pria berwajah tampan ini kerap melakukan hal yang romantis untuk Chelsea Olivia. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Hamish Daud termasuk tipe suami yang romantis. Bahkan ia juga kerap membuatkan makanan untuk sang istri, Raisa. (Foto: instagram.com/hamishdw)
Ruben onsu tergolong suami yang romantis. Bahkan Ruben pernah membela Sarwendah ketika sang istri diserang oleh warganet. (Foto: instagram.com/ruben_onsu)
Andrew White dikenal sebagai suami yang romantis. Ia kerap juga melakukan hal-hal yang manis untuk sang istri, Nana Mirdad. (Foto: instagram.com/andrew.white._)
Ganindra Bimo melakukan hal-hal yang romantis untuk sang istri, Andrea Dian. Pria kelahiran 29 Maret 1988 ini juga kerap mengunggah foto romantis dengan sang istri di media sosial. (Foto: instagram.com/ganindrabimo)
Iko Uwais tergolong suami yang romantis. Aktor ganteng ini pernah membela Audy Item ketika ia dibully oleh warganet. (Foto: instagram.com/iko.uwais)