Ini yang Membuat Chelsea Islan Terima Tawaran Main di Film Sebelum Iblis Menjemput

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2018, 21:53 WIB
Seperti yang diketahui bahwa selama ini Chelsea lebih sering membintangi film bergenre drama. Dan bukan tanpa alasan Chelsea menerima tawaran main di film garapan sutradara Timo Tjahjanto. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diakui Chelsea, biasanya saat ditawarkan berman film horror dirinya selalu menolak. Namun untuk yang satu ini, Chelsea menerimanya dengan alasan jalan cerita yang berbeda dari film horror pada umumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Kalau aku ditawarin film horror selalu bilang nggak dulu deh, tapi untuk film ini aku mau. Awalnya aku bertemu dengan mas Timo, dulu kan pernah kerja sama dengan mas Timo, aku sudah tahu banget cara kerjanya,” ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pas aku dikasih skenarionya, wuah beda yah dengan film film horor yang aku pernah tonton dan aku baca,” kata Chelsea Islan saat ditemui di kantor Screenplay Pictures, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juni 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang menjadi perbedaannya adalah kualitas dan detail cerita di dalamnya di mana belum pernah ada di film horror sebelumnya. Hal serupa juga menjadi alasan Pevita Pearce menerima tawaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Bedanya itu dari sisi kualitas dan pastinya detail ceritanya yang belum pernah ada di film horor Indonesia, Alasan Chelsea Islan d an Pevita Pearce Mau Membintangi Film Sebelum Iblis Menjemput,” lanjut Chelsea. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Sebelum Iblis Menjemput ini diproduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo. Pada bulan Mei lalu, teaser film ini juga sudah dirilis dan berdurasi selama 57 detik. (Adrian Putra/Bintang.com)