3 Bulan Berselang, Polisi Periksa Penyebar Foto Bugil Seolhyun AOA

Musa Ade diperbarui 24 Jun 2018, 22:30 WIB
Kasus yang menimpa Seolhyun ini pun tak membuat pihak FNC Entertainment selaku agensinya tak tinggal diam. Mereka pun memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. (Foto: Soompi.com)
Setelah 3 bulan berselang, FNC kini mengabarkan jika kasus ini sudah berjalan. Ada 2 tersangkat yang saat ini masih menjalani penyelidikan dan masuk ke persidangan. (Foto: Soompi.com)
"Pada bulan Maret, kami membuat pengaduan di Kepolisian Gangnam terkait foto bugil Seolhyun dan penyebarnya," ujar juru bicara agensi. (Foto: Soompi.com)
"Pihak kepolisian sudah menyelidiki 2 orang yang menyebarkan foto bugil. Dan salah satunya sudah dibawa ke kejaksaan Distrik Seoul Pusat. Sedangkan satu orang lainnya masih dalam tahap penyelidikan," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
"Kami juga mengajukan tuntutan kepada orang-orang yang mempermalukan secara seksual dan menimbulkan antipati melalui media sosial yang langsung dipegang oleh Seolhyun," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Persidangan akan diserahkan kepada Pengadilan Distrik Incheon. Penyelidikan terhadap penyerangan, penyebaran informasi palsu, dan komentar jahat kepada artis kami masih dalam proses," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
"Kami akan bertindak tegas melawan aktivitas kejahatan online untuk melindungi hak artis kami dan menyalahgunakan internet," tutupnya. (Foto: Soompi.com)