Chelsea Islan Ungkap Perjuangan Sang Ibu yang Berhasil Melawan Kanker

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2018, 05:00 WIB
Dilansir dari Liputan6.com, Chelsea menceritakan soal sang ibu yang perah didiagnosis sakit kanker payudara. Mendengar hal tersebut, Chelsea mengakui dirinya sangat sedih dan terpuku pastinya. (Instagram/chelseaislan)
Di episode perdana musim kedua nebeng Boy, Chelsea mengungkap perasaannya yang tiba-tiba diberi kabar soal kesehatan sang ibu yang sangat memprihatinkan. (Instagram/chelseaislan)
"Waktu aku syuting Street Society, aku ditelepon sama my dad disuruh pulang, karena my mom masuk rumah sakit. Dan waktu itu mama ku terdiagnosis kanker payudara," ungkap Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Sibuk dengan segala urusannya, namun Chelsea tetap mementingkan yang namanya keluarga. Awalnya, ia sempat tidak percaya dengan kabar tersebut, namun memang beberapa kali diperiksa, ibunda Chelsea disebut terkena kanker. (Instagram/chelseaislan)
"Awalnya masih enggak percaya, cuma my mom juga sudah ke beberapa dokter dan rumah sakit, hasilnya tetap sama breast cancer. Dan itu harus segara di operasi," ujarnya. (Instagram/chelseaislan)
Dikatakannya lagi bahwa sekarang ini sang ibu sudah berhasil melawan kankernya dan akhirnya sembuh. Chelsea pastinya sangat bersyukur atas anugerah Tuhan yang diberikan kepadanya. (Instagram/chelseaislan)
"Sekarang ini, my mom is breast cancer survivor, jadi aku bersyukur banget. Ya ini anugerah Tuhan ya, now my mom is healthy and now she is on comunity," ungkap Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Tag Terkait