G-Dragon Dapat Perlakukan Istimewa Saat Wamil, Ini Reaksi Agensi

Musa Ade diperbarui 27 Jun 2018, 01:00 WIB
Akan tetapi hal itu mulai menuai kontroversi, lantaran G-Dragon dikabarkan mendapat perlakuan istimewa dari pihak rumah sakit. Menurut Dispatch, ia tak ditempatkan sesuai dengan pangkatnya. (Foto: Soompi.com)
G-Dragon dikabarkan menempati kamar VIP yang diperuntukan untuk seorang kolonel. Kamar ini sendiri dilengkapi dengan lemari es, TV, dan AC. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, seseorang yang diduga manajer juga terpergok keluar masuk kamar G-Dragon di luar jam besuk. YG Entertainment membantah semua tuduhan yang diberitakan oleh Dispatch. (Foto: Soompi.com)
"G-Dragon dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Kebanyakan yang menjenguk adalah keluarga dan teman dekat. Tidak ada staff yang menjenguknya," ujar pihak YG. (Foto: Soompi.com)
"Itu kabar tidak benar. Tidak ada perlakuan istimewa, tidak ada kamar kolonel di rumah sakit, dan ia dirawat sesuai dengan prosedur," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Menurut YG, G-Dragon mengalami cedera akibat tur dan cedera itu semakin memburuk saat ia masuk wamil. Pihak YG juga menegaskan jika G-Dragon menempati ruang perawatan biasa. (Foto: Soompi.com)
"Kamar G-Dragon bukan kamar VIP, tapi kamar kecil berisi 1 orang dan untuk tentara biasa. Ini adalah tindakan yang sesuai untuk mencegah keributan di rumah sakit dengan banyak pengunjung," tutupnya. (Foto: Soompi.com)