Perseteruan Dispatch dan G-Dragon Semakin Sengit

Musa Ade diperbarui 27 Jun 2018, 11:00 WIB
Kabar itu sendiri sudah dibantah oleh agensi dari G-Dragon, YG Entertainment. Namun Dispatch kembali mengabarkan jika G-Dragon dirawat di kamar 11 bangsal 301. (Foto: allkpop.com)
Kamar ini seharunysa digunakan oleh tentara yang berpangkat kolonel. Menurut Dispatch, setelah menempati kamar itu G-Dragon dipindahkan ke kamar 12. (Foto: koreaboo.com)
Dispatch menuliskan jika keberadaan kamar itu sudah dikonfirmasi oleh seseorang yang berada di rumah sakit itu. Dan kamar itu sendiri tidak bisa digunakan oleh sembarang orang. (Foto: koreaboo.com)
"Ada ruang khusus kolonel di bangsal 301. Seorang mayor dan letnan kolonel tak bisa menggunakan ruangan itu seenaknya. Prajurit tak bisa menggunakan ruangan itu," ujar nara sumber itu. (Foto: koreaboo.com)
Dispatch pun menantang YG Entertainment untuk memperlihatkan riwayat rumah sakit G-Dragon jika ingin membuktikan bahwa Kwon Ji Yong tak mendapatkan perlakuan khusus. (Foto: koreaboo.com)
Hingga saat ini, YG Entertainment belum memberikan tanggapan. Namun Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan memberikan tanggapan tentang kabar tersebut. (Foto: koreaboo.com)
"Sudut pandang kami masih sama dengan yang kemarin. Tak ada ruangan khusus kolonel dan itu hanya ruangan khusus untuk satu orang," ujar juru bicara kementerian, seperti yang dilansir dari Donga.com. (Foto: koreaboo.com)