Steve Aoki Akan Remix Lagu Milik BTS, The Truth Untold

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 07:53 WIB
Hal tersebut, Steve Aoki sampaikan melalui akun Twitter resminya pada Kamis (27/6). DJ kelahiran 30 November 1977 ini mengaku bangga lagu The Truth Untold sukses di pasaran. (Foto: miamimusicweek.com)
"Bangga dengan kesuksesan lagu kami, #TheTruthUntold, aku harus mulai membuat remix yang bisa kumainkan dengan set musik-ku," kicau Steve Aoki. (Foto: edmnations.com)
Tidak cuma itu, Steve Aoki juga menggoda para penggemar dengan mengatakan jika lagu yang akan dirilis punya beat yang menakjubkan. (Foto: soompi.com)
"Tidak sabar menunggu sampai kalian bisa mendengarkannya. Akan segera dirilis," lanjutnya. (Foto: insomniac.com)
Steve Aoki juga menggoda para ARMY, ia menjanjikan akan merilis cuplikan lagu baru itu jika pada postingan itu ada lebih dari 10.000 komentar dalam waktu kurang dari 1 jam. (Foto: soompi.com)
Tentu saja kabar dari Steve Aoki ini pun disambut dengan antusias oleh para ARMY. Banyak dari mereka yang mengaku jika tak sabar menunggu lagu baru itu. (Foto: edmtunes.com)
The Truth Untold sendiri adalah lagu yang dirilis BTS di album terbaru mereka, Love Yourself. Lagu ini merupakan lagu hasil kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki. (Foto: soompi.com)