Setahun Hiatus, Ini Kekhawatiran yang Dirasakan BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 07:38 WIB
Sebelum merilis mini album, BLACKPINK sempat hiatus selama satu tahun. Saat menjalani masa hiatus, para personel BLACKPINK mengaku merasa khawatir. (Foto: soompi.com)
Hal tersebut diungkapkan BLACKPINK saat jadi bintang tamu di acara radio, Kim Shin Young's Hope Song at Noon. Seperti yang dilansir dari Soompi, Jisoo mengungkapkan rasa khawatirnya untuk comeback. (Foto: soompi.com)
"Setelah enam bulan kami hanya berpikir jika kami harus segera comeback, dan setelah itu jadi satu tahun, kami ingin memberi penggemar sesuatu yang baru," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Jisoo pun lega setelah melakukan comeback, lantaran para penggemarnya suka dengan karya terbaru BLACKPINK. "Kami sangat bersyukur jika mereka menyukai karya terbaru kami," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Senada dengan Jisoo, Jennie mengaku jika mereka sempat tidak melihat chart. Lantaran mereka khawatir dengan peringkat lagu terbaru yang dirilis oleh BLACKPINK. (Foto: soompi.com)
"Kami bertanya apakah orang masih ingat dengan BLACKPINK, karena kami lama hiatus. Jadi saat pertama kali melihat peringkat kamu terkejut. Saat tahu lagu b-side juga tinggi, kami terharu," tutur Jennie. (Foto: soompi.com)
Grup asuhan YG Entertainment ini mengungkapkan janji mereka jika berhasil menempati posisi pertama di acara musik. Para personel BLACKPINK akan memakan popcorn dengan melemparnya terlebih dahulu. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait