BTS Kembali Dinobatkan Sebagai 25 Tokoh Berpengaruh Versi TIME

Musa Ade diperbarui 29 Jun 2018, 22:08 WIB
Baru-baru ini, majalah TIME merilis daftar The 25 Most Ifluential People on the Internet. Daftar ini sendiri dibagi 2 yaitu pengaruh di media sosial dan kemampuan tokoh untuk mengontrol pemberitaan. (Foto: soompi.com)
BTS masuk dalam daftar tersebut, lantaran grup ini dinilai berhasil menorehkan berbagai prestasi. Mulai dari memenangkan Social Artist di Billboard Music Awards 2018. (Foto: soompi.com)
Tak hanya itu saja, BTS juga berhasil mencetak rekor view Fake Love di Youtube dlam 24 jam. Kesuksesan BTS ini tidak lepas dari dedikasi tinggi para ARMY. (Foto: soompi.com)
Masuk dalam daftar tersebut, BTS pun bersanding nama-nama besar seperti Presiden Donald Trump, Kyle Jenner, Naomi Watanabe, Kanye West, dan Eman al Nafjan. (Foto: soompi.com)
Pada awal 2018, BTS sempat dinominasikan ke dalam daftar 100 Most Influential People of 2018. Akan tetapi pelatun tembang Fake Love ini gagal dalam tahap seleksi akhir. (Foto: soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika BTS merajai ajang Radio Disney Music Awards 2018. BTS juga mendapatka nominasi paling banyak di ajang tersebut. Dan hebatnya, mereka berhasil memenangkan semua kategori itu. (Foto: soompi.com)
BTS berhasil menyabet gelar untuk Best Duo/Grup. Dan lagu Mic Drop berhasil menjadi Best Dance Track. Sedangkan lagu DNA jadi Best Song That Makes You Smile. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait