Belum Rilis, TWICE Dituding Menjiplak SNSD

Musa Ade diperbarui 01 Jul 2018, 16:00 WIB
Seperti diketahui pada album Dance The Night Away, TWICE memilih konsep pesta musim panas di pantai. Tampaknya konsep ini dianggap mirip dengan konsep lagu SNSD yang berjudul Party. (Foto: allkpop.com)
Tidak hanya konsep, foto teaser TWICE juga dianggap sangat mirip dengan teaser SNSD yang memperlihatkan keindahan pantai di malam hari. (Foto: soompi.com)
Tentu saja kemiripan ini pun membuat beberapa warganet menduga jika TWICE sengaja menjiplak konsep SNSD. Namun sebagian lainnya, beranggap jika konsep beach party adalah konsep yang umum. (Foto: soompi.com)
Meskipun begitu tidak bisa dipungkiri jika TWICE tidak pernah lepas dari tuduh plagiat. Apalagi sejak muncul pertama kali, mereka sudah dituduh menjiplak SNSD. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui saat debut pertama kali, TWICE muncul dengan 9 personel dan sudah dianggap meniru konsep dari SNSD. Seperti MV Cheer Up yang punya konsep cheerleader. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui pada 9 April lalu, TWICE merilis mini album kelima yang bertajuk What is Love? Album ini sendiri terdiri dari 6 lagu dengan mengandalkan single What is Love? (Foto: soompi.com)
TWICE sendiri akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA. Konser ini akan digelar pada 25 Agustus mendatang. (Foto: soompi.com)