Meriah, Ini Keseruan Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars

Musa Ade diperbarui 01 Jul 2018, 21:00 WIB
Bertempat di Jakarta Fair, Kemayoran, acara bertajuk Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars berlangsung meriah. Beberapa jam sebelum acara dimulai, pelataran panggung sudah dipenuhi para penonton. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kemeriahan muncul saat beberapa artis dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Verrell Bramasta, Mischa Chandrawinata, Aditya Zoni, Dinda Hauw muncul menyapa penggemarnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tak sekedar menyapa, para bintang muda sinetron tanah air pun lantas berinteraksi hangat dengan penggemarnya. Salah satunya dengan menggelar lomba mirip idola yang diikuti oleh beberapa penonton. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pengunjung yang terpilih diminta untuk berdialog sambil beradu akting mengikuti para idolanya. Meski ditengah terik matahari, nyatanya tak menyurutkan semangat mereka untuk berinteraksi dengan para cast. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Dalam meet and greet sinemart all star ini, beberapa artis juga mendapat tantangan. Bryan Domani, Aditya Zoni, dan Verrell Bramasta yang ditantang untuk memasak makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Keseruan pun semakin memuncak saat pemeran pria di sinetron Anak Langit, Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr dan Mischa Chandrawinata menyuguhkan satu lagu. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kemeriahan meet and greet Sinemart All Stars pun ditutup dengan seluruh artis naik ke atas panggung guna menyampaikan ucapan terima kasih sambil mempromosikan sinetron masing-masing. (Daniel Kampua/Bintang.com)