Dikabarkan Akan Debut di Amerika, Ini Reaksi Personel BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 02 Jul 2018, 09:38 WIB
Lantas bagaimana tanggapan dari personel BLACKPINK tentang kabar tersebut? Saat wawancara dengan OSEN, Jisoo mengaku jika awalnya BLACKPINK tak ada rencana untuk debut di Amerika Serikat. (Foto: Soompi.com)
Namun Ia juga tidak menampik jika dirinya merasa senang apabila BLACKPINK mendapatkan kesempatan untuk debut di Amerika Serikat. (Foto: Soompi.com)
"Kami melakukn comeback tanpa rencana promosi ke Amerika. Tidak peduli apakah kami ke Amerika atau tidak, kami akan tetap bekerja kerasa. Aku yakin, kami akan masuk ke pasar Amerika secara alami," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Tentu aku akan senang jika kami pergi ke Amerika Serikat, tapi kami tak mau terpaku dengan itu. Kami akan senang apabilan punya kesempatan, tapi sekarang yang utama adalah promosi di dalam negeri," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Sama seperti Jisoo, Jennie mengungkapkan jika BLACKPINK harus tetap fokus dengan kariernya di Korea Selatan sebelum debut ke luar negeri. (Foto: Soompi.com)
"Kami tak boleh melewatkan kesempatan. Daripada merasa senang dengan hal-hal yang terjadi di masa depan. Kami harus kerja keras untuk promosi album baru kami," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Jisoo juga mengungkapkan jika dirinya lega lantaran para penggemarnya suka dengan karya terbaru BLACKPINK. "Kami bersyukur karena mereka suka dengan terbaru kami," jelasnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait