Potret Ceria Tunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Sutikno diperbarui 02 Jul 2018, 15:38 WIB
Setelah menjalin hubungan kisah cinta, mantan penyanyi cilik yang belum lama ini lulus S2 dari salah satu universitas di Amerika Serikat itu tunangan dengan sang kekasih. (instagram/tasyakamila)
Dari banyak foto yang beredar, Tasya tampil cantik menawan dengan balutan busana nuansa cream. Rambut perempuan 25 tahun itu di sanggul rendah. (instagram/tasyakamila)
Seperti yang ditulis dalam salah satu keterangan foto Tasya, pasangan kekasih yang tengah berbahagia itu menjalin hubungan hampir enam tahun. (instagram/tasyakamila)
"After 5.5 years together, we are now officially engaged. ☺️❤️💍, (Setelah 5,5 tahun bersama, kami akhirnya bertunangan)," tulis Tasya dalam foto saling berpandangan. (instagram/tasyakamila)
Beberapa foto dibagikan di akun Instagram pemilik album perdana Libur Telah Tiba tersebut. Begitu juga dengan calon suaminya yang tidak lama kemudian. Cincin melingkar di jari pemeran di sinetron Anak Menteng tersebut. (instagram/dierabachir)
Senyum Tasya saat calon suaminya memasangkan kalung. Nuansa cream mendominasi tunangan Tasya di kediamannya. (instagram/gaunkebayakita)
Terlihat kedua keluarga, baik dari keluarga Tasya Karmila dan Randi Bachtiar duduk berhadapan dengan pembatas meja. Tasya terlihat khusu saat menjalani proses tunangan. (instagram/harisnuzul_mc)