8 Foto Keseruan Keluarga Dwi Sasono - Widi Mulia di Pasar Tradisional

Musa Ade diperbarui 02 Jul 2018, 16:30 WIB
Dwi Sasono dan Widi Mulia terlihat mengunjungi pasar tradisional Sukawati, Gianyar, Bali. Widi mengaku senang bisa berkunjung ke pasar lantaran bisa menemukan beraneka ragam barang. (Foto: instagram.com/widimulia)
Tak hanya itu, Widi juga menyarankan agar orang-orang yang berkunjung ke Bali untuk mampir ke pasar Sukawati. Karena di pasar Sukawati banyak barang yang bisa dijadikan untuk oleh-oleh. (Foto: instagram.com/widimulia)
Lihat betapa cerianya penyanyi kelahiran 29 April 1979 ini saat berada di pasar Sukawati. "DISCLAIMER: Saya NGGA HAMIL yah. Cuma lupa nahan perut ajah," tulis Widi sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/widimulia)
Anak-anak dari Widi Mulia dan Dwi Sasono tampak menyempatkan diri untuk berfoto dengan salah satu penjual di pasar Sukawati. Tak hanya itu, mereka mendapatkan pisang dari penjual yang bernama Ibu Ayu. (Foto: instagram.com/widimulia)
Dwi Sasono juga terlihat asyik berbincang-bincang dengan ibu Ayu. Bahkan sang penjual mengira jika Dwi Sasono adalah pemain Avengers. (Foto: instagram.com/widimulia)
Salah satu anak Dwi Sasono, Deden terlihat bermain-main dengan Ibu Ayu. Deden sendiri tampak asyik memainkan alat musik tiup. (Foto: instagram.com/thesasonosfam)
Dwi Sasono tampak menghabiskan waktu di pasar Sukawati dengan mengobrol bersama ibu Ayu. "Kemarin di Pasar Sukawati kenalan sama Ibu Ayu. Ibu Ayu ternyata pernah tinggal di Jakarta tahun 86," tulisnya. (Foto: instagram.com/dwisasono)