Sering Dikelilingi Wanita Cantik, Ini Kata Hotman Paris

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 06:00 WIB
Pengacara sukses yang dikenal kaya raya. Dari beberapa unggahan fotonya, ia banyak dikelilingi wanita cantik dan seksi. Unggahan bersama cewek cantik dan seksi itu menuai kontroversi dari masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantaran selama ini, pengacara yang dekat dengan artis-artis Tanah Air itu jarang mengunggah foto bersama keluarganya. Baik istri maupun anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut pengacara yang melekat dengan barang-barang mewah tersebut, anak dan istrinya bukanlah tipe yang dipikirkan banyak orang. Sehingga fotonya harus di posting di media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada kok sama istri. Istri saya notaris anak saya tiga tiganya lulusan dari Inggris, mereka ga tipe seperti itu, saya upload kalau lagi ada hal penting misal kalau ada acara adat saya bawa istri kalau acara kantor saya bawa asisten sendiri," ujar Hotman di kawasan Senayan, Senin (2/7/2018).
Masih menurut Hotman, istrinya tidak takut meski memiliki suami dekat dengan banyak wanita cantik dan seksi. Apalagi, ia sudah menjatuhkan hatinya hanya untuk sang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hotman menambahkan, bahwa istrinya juga tidak memberikan batasan meski dirinya banyak di kelilingi wanita cantik dan seksi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ga ada batasan. Nih contoh kenapa kalo suami istri sering ribut itu karena masalah keuangan parah, itu karena ada wanita lain," tukas Hotman Paris. (Adrian Putra/Bintang.com)