Sangat Populer, BTS Jadi Target Utama Stasiun TV

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 05:00 WIB
BTS juga kerap jadi bintang tamu di acara-acara musik di Korea Selatan. Bila dulu BTS mengikuti jadwal acara, namun kali ini penyelenggara justu yang menyesuaikan jadwal dari BTS. (Foto: soompi.com)
Dan kini ada 3 stasiun TV besar yang berusaha mengundang BTS untuk acara festival musik pada akhir tahun. Walaupun acaranya masih lama, akan tetapi perebutan untuk mendaptkan BTS sudah terjadi. (Foto: soompi.com)
Bagi penyelenggara, mendatangkan BTS merupakan target utama. Bila sudah berhasil mendapatkan BTS pada tanggal tertentu, para penyelenggara baru akan mengurus hal-hal lainnya. (Foto: soompi.com)
Akan tetapi untuk mendatangkan BTS bukan hal yang mudah. Agensi dari BTS, Big Hit Entertainment sendiri pernah menjelaskan jika jadwal BTS di tahun 2018 sangat penuh. (Foto: soompi.com)
Seorang sumber menjelaskan jika biasanya pihak penyelenggara menentukan pengisi acara setelah melakukan observasi. Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk BTS. (Foto: soompi.com)
"Acara penghargaan dan festival akan digelar pada akhir tahun, jadi pengisi acaranya ditentukan di pertengahan tahun setelah melihat hasil kumulatif," ujarnya. (Foto: soompi.com)
"Tapi jika penjualan albumnya banyak, penyelenggara akan menyusun jadwal dengan agensi artis. BTS sudah meraih prestasi yang luar biasa, itulah kenapa perebutan untuk mendapatkan BTS sudah dimulai," tuturnya. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait