Resmi Dilamar Kekasih, Intip 8 Gaya Tasya Kamila yang Makin Imut

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 10:00 WIB
Tak lama setelah menyelesaikan pendidikannya di jenjang S2, Tasya pun akhirnya dilamar oleh Randi yang sudah berpacaran dengannya selama lima tahun. Sebelum acara lamaran, terlihat Taya memamerkan cincin di jari manisnya. (Instagram/tasyakamila)
Terlepas soal pertunangannya, penampilan Tasya dari hari ke hari semakin imut. Tubuhnya yang mungil dan gaya berpakaiannya yang selalu modis membuatnya selalu terlihat memikat dan memesona. (Instagram/tasyakamila)
Seperti yang satu ini misalnya, Tasya begitu menggemaskan dengan topi kupluk berwarna biru muda yang pastinya senada dengan sweater berbahan rajutan yang dikenakannya. (Instagram/tasyakamila)
Selanjutnya adalah Tasya yang mengenakan busana berwarna baby pinknya. Rambut yang panjang pun dibiarkan terurai begitu saja. Selain itu juga makeup yang dikenakannya ya ng membuatnya merona.(Instagram/tasyakamila)
Nah, kalau yang satu ini Tasya sedang bersama dengan sang mama. Dalam kesehariannya, Tasya memang selalu tampil sederhana, mulai dari busana, makeup dan tatanan rambutnya. (Instagram/tasyakamila)
Baju hangat dan scarf memang selalu menjadi fashion item yang dikenakan Tasya selama dirinya menuntut ilmu di luar negeri. Hal ini membuatnya selalu terlihat modis di tengah udara yang dingin. (Instagram/tasyakamila)
Selain karena parasnya yang imut, sepertinya kecerdasan yang dimiliki Tasya Kamila lah yang juga membuat Randi Bachtiar mantap melamarnya. Seperti yang diketahui, Tasya menerima beasisw LPDP untuk studi S2 nya. (Instagram/tasyakamila)