Bikin Lelucon tentang Bom di Manchester, Ariana Grande Tetap Bela Pete Davidson

Floria Zulvi diperbarui 06 Jul 2018, 12:00 WIB
Mengklaim Ariana sebagai penyanyi besar, ia mengatakan "Britney Spears tak pernah miliki teroris yang menyerang konsernya." (instagram/petedavidson)
Tentu saja hal itu membuat para penggemar Ariana terutama yang hadir di konser Manchester merasa marah. (instagram/arianagrande)
Seorang netizen pun mengungkapkan kekecewaan atas keputusan Ariana yang masih bersama dengan tunangannya itu. (instagram/arianagrande)
Melihat banyaknya pernyataan rasa kecewa dari fans, Ariana Grande pun akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut. (instagram/arianagrande)
"Ini menjadi konflik di hatiku. Pete menggunakan komedi untuk membantu orang-orang bahagia. Kita pun menghadapi trauma dengan cara yang berbeda-beda. Tentu saja aku tak merasa lelucon Pete itu lucu," tulis Ariana. (instagram/arianagrande)
"Itu telah terjadi berbulan-bulan lalu dan ia tak pernah berniat menyakiti siapapun. Kejadian itu sungguh sangat disayangkan," lanjut Ariana. (instagram/arianagrande)
Melihat Ariana meminta maaf, fans malah tambah kecewa. Menurut mereka, Ariana Grande tak perlu meminta maaf dan Pete Davidson harus melakukan itu sendiri. (HotNewHipHop)