Jelang Tayang, Rano Karno dan Keluarga Si Doel Ziarah ke Makam Pak Tile

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 23:45 WIB
Rano bersama rombongan mendatangi pemakaman umum tempat dimana pemeran Pak Tile yang juga terlibat dalam versi sinetronnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah mendoakan almarhum, para pemeran terlihat menaburkan bunga di atas pusara Pak Tile. Terlihat diantaranya, Rano Karno, Mandra dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rano bersama keluarga besarnya duduk di dekat makam Pak Tile. Ia membacakan doa agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rano menjelaskan, bahwa almarhum Pak Tile merupakan sosok yang hebat. Meski tidak bisa membaca, namun Pak Tile bisa menghafal dialog yang dibacakan asisten Rano Karno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mantan Gubernur Banten itu menambahkan, bahwa Pak Tile selalu tanya dialog apa yang akan diucapkan. Setelah itu ia menghafal sebelum melakoni syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rano menambahkan, bahwa dalam keluarga Si Doel Anak Sekolahan, ada tiga orang yang buta huruf. Selain Pak Tile yang berperan sebagai Enkongnya Si Doel, ada Pak Bendot dan Ibu Rodiyah yang jadi bininya Pak Tile. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rano Karno bersama keluarga besar Si Doel nyekar untuk mendoakan almarhum Pak Tile di Tempat Pemakaman Umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)