8 Grup Idol Korea Selatan yang Kagum dengan BigBang

Musa Ade diperbarui 07 Jul 2018, 05:00 WIB
IU merupakan penggemar berat Taeyang dan BigBang. Ia pernah berkolaborasi dengan G-Dragon untuk menyanyikan lagu Palette, saat itu IU menjadi bintang tamu di konser BigBang. (Foto: Soompi.com)
GOT7 sangat menghormati BigBang sebagai grup senior. Apalagi BamBam merupakan penggemar berat dari G-Dragon. (Foto: Soompi.com)
Winner juga menaruh kekaguman kepada BigBang. Bahkan mereka terlihat malu-malu saat berinteraksi dengan BigBang. (Foto: Soompi.com)
Semua personel BLACKPINK mengaku jika mereka sangat kagum dengan BigBang. Jennie dan Rose merupakan penggemar Taeyang, sedangkan Jisoo adalah penggemar G-Dragon. (Foto: Soompi.com)
G-Friend merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang kagum dengan BigBang. Bahkan SinB kerap menerima merchandise BigBang selama fan meeting. (Foto: Soompi.com)
Dalam berbagai kesmepatan para personel Teen Top mengaku jika mereka ngefans dengan BigBang. Changjo pun jatuh hati dengan keahlian Taeyang saat menari. (Foto: Soompi.com)
Ailee merupakan fans berat dari Taeyang. Bahkan ia tidak bisa menahan diri saat dirinya mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Taeyang. (Foto: Soompi.com)