Urusan Sekolah, Armand Maulana Serahkan ke Anak

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2018, 08:38 WIB
Dan sekarang anak satu-satunya sudah beranjak dewasa dan jenjang pendidikannya segera memasuki ke perguruan tinggi. Untuk itu, Armand tidak ingin memaksakan soal jurusan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Naja. (Instagram/armandmaulana04)
Menjadi animator memang hal yang disenangi oleh gadis cantik Armand dan Dewi Gita. Tak melarangnya, justru Armand pun mengakui kepiawaian yang dimiliki oleh buah hatinya tersebut. (Instagram/armandmaulana04)
Belum menentukan pilihan, sampai sekarang ini sang anak sudah memilik beberapa pilihan universitas, baik di dalam maupundi luar negeri. Dan semua itu masih dipikirkannya matang-matang. (Instagram/armandmaulana04)
"Sampai detik ini ada kandidat beberapa universitas di luar tapi tidak menutup kemungkinan disini juga ada yang bagus2 kaya Seni Rupa IKJ, Jogja. Dia masih menjajaki yang di Indo dan luar negeri seperti apa,” lanjutnya. (Instagram/armandmaulana04)
Tidak memaksakan apapun, namun Armand dan Dewi tetap memberi masukan. Meski pada akhirnya tetap diserahkan kepada Naja. Menurutnya cukup berbahaya jika sang anak protes di dalam hatinya. (Instagram/armandmaulana04)
"Sampai detik ini dia ada kandidat beberapa universitas di luar tapi tidak menutup kemungkinan disini juga ada yang bagus2 kaya ada Seni Rupa IKJ, Jogja. Dia masih menjajaki yang di Indo dan luar negeri seperti apa,” ujarnya. (Instagram/armandmaulana04)
Demi kesuksesan Naja Dewi Maulana dalam pendidikannya, Armand Maulana dan Dewi Gita selalu memberikan dukungan. “Saya support. Dia bilang ada UK, new zealand," pungkasnya. (Instagram/armandmaulana04)