Bantu Asisten Rumah Tangga, Inul Daratista Tak Mau Disebut Pencitraan

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 05:00 WIB
Penyanyi yang sukses dengan goyang ngebor itu membantu membersihkan rumah dua asisten runag tangga yang telah puluhan tahun bekerja di kediamannya tersebut. (instagram/inul.d)
"Ngancani si mbak ikutan jd asisten rumah tangga mumpung gak ke office vizta dan gak ono meeting hari ini sbb bossnya bangun kesiangan gara2 begadang diajakin ngakak sampai akhir hayat 🤣🤣," tulis Inul sebagai keterangan foto. (instagram/inul.d)
Ibu satu anak itu membantu kedua asisten rumah tangganya sebelum ditinggal mudik. Rumah yang ditempatinya harus bersih sebelum ditinggal asisten rumah tangganya. (instagram/inul.d)
"Ngantornya besok ya anak2🤣saiki tak jd batur sik, duo sayangku arep pulg mudik omah kudu resikk😎," lanjutnya. (instagram/inul.d)
Ia juga tak mau disebut sebagai pencitraan oleh warganet. Sebelum sukses seperti sekarang ini, ia sadar sebagai orang miskin. Membantu orangtua berjualan di pinggir jalan. (instagram/inul.d)
"Ada yg komen pencitraan tak sikatt👊blom pernah lihat aku dulu jd org miskin ,kerjane ngisi air nimba,ngepel,nyapu,nyuci,jualan es,dan rokok di pinggir jalan ama si emak😌 @ivanderdamares," tutup Inul. (instagram/inul.d)
Dalam foto tersebut Inul Daratista terlihat mengenakan kaos oblong sambil memegang cairan pembersih dan kain untuk lap. Tidak sedikit warganet kagum dengan penyanyi dangdut sukses ini. (instagram/inul.d)