Komentar Luna Maya Terkait Kabar Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 04:00 WIB
Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7) bintang film Sabrina itu sedikit memberikan komentar terkait hubungannya Ariel dengan Pevita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan asal Bali itu melihat Ariel dan Pevita memiliki kecocokan sebagai sepasang kekasih. "Cocok, cocok," singkatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
ketika ditanyakan lebih jauh, perempuan kelahiran Denpasar 34 tahun itu tak mau lebih jauh membahasnya. "Wow, Hehehe. Apa yang mesti dikomentari?," ujar Luna balik bertanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Luna juga tidak mau banyak bicara terkait jalinan asmara yang telah dibina oleh Ariel dan Pevita. "Aku nggak tau sih, hahaha. I don't know," pungkas Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga ketika awak media yang menjelaskan kabar hubungan Ariel dan Pevita CLBK? Luna juga hanya menjawab singkat "Oh gitu," jawab Luna singkat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin lebih bicara jauh terkait kabar hubungan Ariel dan Pevita, Luna Maya lantas pergi meninggalkan awak media. Ia juga enggan bicara terkiat perbedaan usia Ariel dan Pevita yang beda 11 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Luna Maya usai menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)