Demi Totalitas Peran, Chelsea Islan Rela Tampil Penuh Lumpur

Sutikno diperbarui 11 Jul 2018, 02:00 WIB
Dalam film horor pertamanya ini, ia juga tak tampil cantik seperti pada film-film sebelumnya. Perempuan 23 tahun itu dituntut menjadi diri sendiri dan bahkan, jauh lebih kumal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi mendalami karakter Alfie, kekasih Daffa Wardhana itu tampil dengan badan berlumuran lumpur. Meski menurutnya, ini bukan kali pertamanya tampil jauh dari kesan cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya pas ditawarin mas Timo (sutradara), dia nggak mau lihat cantik, 'gua mau lihat lu apa adanya aja'. Jadi yaudah, bener-bener gitu. Aku di sling, dibanting, jatuh di lumpur," ucap Chelsea Islan di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Keira dalam film Ayat-ayat Cinta 2 itu juga tak mempermasalahkan penampilannya dalam film terbarunya. Apalagi, ini bukan pertamanya tampil jelek. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya bukan pertama aku tampil jelek ya, Dibalik 98 hitam, 3 Srikandi kumel, tampil tidak cantik bukan pertama kali. Sebagai aktor harus totalitas menyesuaikan peran yang diberikan kepada aku." ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang film Refrain itu juga melihat alur cerita yang berda sehingga ia mau menerima tawaran bermain genre horor. Meski sebelumnya, ia pernah menadapatkan tawaran untuk film horor. Apalagi berbeda dari horor yang pernah ada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya ada beberapa tawaran film horror sebelum ini, tapi kekuatan ceritanya nggak bikin aku tertarik. Di sini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda dan dengan sutradara mas Timo. Horornya tidak seperti yang kita tonton, terobosan baru untuk film horror Indonesia," kata Chelsea Islan.