Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan, Begini Perasaan Brisia Jodie

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 09:38 WIB
Salah satunya adalah Brisia Jodie. Sebagai salah satu penggemar Justin, Jodie mengungkapka perasaannya saat mendengar sang idola telah melamar kekasih hatinya. Bahkan, Jodie merasa hidupnya hancur. (Instagram/brisiajodie96)
"Aku tuh lagi puyeng soalnya Justin Bieber lagi tunangan kan, pokok nya stres, bete. Enggak tau harus ngapain di dunia ini, di hidup ini aku gatau, " kata Brisia Jodie di Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018). (Instagram/brisiajodie96)
Setelah mendengar kabar tersebut, Jodie juga sempat mengunggah foto Justin di akun Instagramnya. Sebenarnya, ia sangat senang Justin segera menikah, namun sebagai fans ia juga merasa sedih. (Instagram/brisiajodie96)
"Iya terus gimana ya, ada juga netizen yang ngedit muka aku sama Justin. Aku seneng sih cuman aku gatau aku hidup mau ngapain lagi klo Justin udah mau nikah," kata Jodie. (Instagram/brisiajodie96)
Sudah sejak lama Jodie mengidolakan sosok Justin. Apapun yang melekat di diri Justin selalu berhasil membuat Jodie menyukainya. (Instagram/brisiajodie96)
"Ya aku ngefans udah dari aku lahir. Suka semuanya, pokoknya semuanya yg ada di Justin semuanya suka," kata Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)
Mendukung hubungan Justin Bieber dan hailey Baledwin, awalnya Brisia Jodie mengatakan tak rela idolanya itu menjalin kasih dengan siapapun kecuali dirinya. Menurut Jodie juga, Hailey adalah sosok yang sederhana. (Instagram/brisiajodie96)