Rahasia Kesuksesan IU di Dunia Hiburan Korea Selatan

Musa Ade diperbarui 12 Jul 2018, 08:38 WIB
Pada 2008, gadis cantik ini debut melalui lagu Lost Child. Sebelum debut, pemilik nama Lee Ji Eun ini sempat menjadi trainee selama 10 bulan. (Foto: Soompi.com)
Ia pun punya rahasia saat tampil total di depan para penggemarnya. Sebuah sumber menyebutkan jika IU selalu melakukan latihan yang berat demi menghibur para penggemarnya. (Foto: Soompi.com)
Berdasarkan jajak pendapat yang dikeluarkan oleh Gallup Korea, menyebutkan jika IU dianggap sebagai penyanyi tersukses di Korea Selatan. Ia berhasil meraih 15,2% suara dari 4200 audiens. (Foto: Soompi.com)
Ia mendominasi hasil jajak pendapat itu lantaran IU kerap tampil di berbagai acara di televisi. Tak hanya itu, gadis cantik ini juga membintangi beberapa iklan ternama. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya di dunia musik, IU juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Walaupun sempat diragukan, akan tetapi ia bermain baikdalam drama Producer, You're the Best, Lee Soon-shin. (Foto: Soompi.com)
Kemampuan akting IU pun diakui publik ketika ia beradu akting dengan Lee Jun Ki di Scarlet Heart. Dan baru-baru ini, ia membintangi drama terbaru berjudul My Ahjussi. (Foto: Soompi.com)
IU juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan baik dari dunia musik dan akting. salah satunya adalah SBS Drama Awards 2016, penghargaan itu berhasil dimenangkan IU lewat drama Scarlet Heart. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait