Selena Gomez Beri Tanggapan Manis tentang Pertunangan Selebriti Ini

Floria Zulvi diperbarui 12 Jul 2018, 11:00 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, ia ditanya mengenai perasaan Mavis, karakternya di Hotel Transylvania mengenai pertunangan itu. (Screener TV)
"Sejujurnya aku nggak tahu apa yang Mavis akan ucapkan. Namun bagiku pribadi itu sangat mengagumkan dan cantik," jawab Selena Gomez. (KEVIN WINTER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Bagi Selena, bertunangan setelah satu bulan pacaran seperti Pete Davidson dan Ariana Grande bukanlah sebuah hal yang terlalu cepat. (SplashNews-HollywoodLife)
Sementara itu, Selena Gomez menolak untuk menjawab pertanyaan mengenai mantan kekasihnya yang kini sudah betunangan. (W Magazine)
Selena Gomez sendiri terlihat penuh senyuman di hari yang sama ketika berita pertunangan Justin Bieber tersebar. (Jackson Lee - SplashNews - DailyMail)
Bersama dengan teman-temannya, Selena Gomez berlayar mengelilingi New York dan tak tampak kesedihan di wajahnya. (instagram/tmarie247)
Selena Gomez hingga sekarang masih belum memberikan pernyataannya mengenai pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (instagram/justinbieber)