Pesan Ruben Onsu Setelah Nikita Mirzani Berhijab

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 23:45 WIB
Meski diketahui Ruben berbeda keyakinan dengan Nikita, ia mendukung langkah yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut. Tidak hanya Ruben, tapi juga dari Ivan Gunawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ruben mengapresiasi perubahan yang dilakukan oleh ibu dua anak tersebut. Ia bahkan, rela memberikan hadiah perlengkapan salat ke Pasar Tanah Abang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat aku dunia entertain ini kan memang ada masanya, mungkin sekarang ini Nikita sudah bertemu dimana fasenya dia, dia udah capek," ucap Ruben Onsu di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ruben yang mengenal dekat Niki, mengaku terharu saat sahabatnya tersebut memutuskan berhijab. Terkait perubahannya tersebut, ayah satu anak itu juga memiliki pesan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pesan saya gini, Saya sangat support kalau itu baik, tapi sama sekali tidak mendukung kalau elu mau membuka (hijab), jadi kalau berhijab, berhijab dari hati dan tidak akan pernah membuka lagi," ujar Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ruben yang banyak mengetahui temannya tersebut juga berharap untuk lebih bijak setelah menggunakan hijab. Terlebih saat menggunakan media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketika nanti akan ada berita ini, berita itu, saya bilang fokus ibadah, fokus dengan apa yang sudah lu lakukan, jadi nggak usah peduliin lagi apa kata orang, hindari sosial media, itu yang saya bilang," kaat Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)