18 Anak Artis yang Sukses di Dunia Hiburan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 08:53 WIB
Kevin Aprilio kini sudah menjadi musisi hebat karena telah melahirkan sejumlah karya. Darah seni yang dimiliki Kevin pastinya berasal dari sang ayah, Addie MS, dan ibundanya, Memes. (Instagram/kevinaprilio)
Si cantik dan pintar Gita Gutawa juga sangat terkenal sebagai seorang penyanyi sejak kecil. Seperti yang diketahui, Gita adalah anak perempuan dari Erwin Gutawa. Soal suara, Gita pun sudah tak diragukan. (Instagram/gitagut)
Aktor senior Jeremy Thomas kini buah hatinya juga sukses di dunia hiburan. Pertama ada putri cantiknya, Valerie Thomas yang namanya sudah sangat terkenal. Valerie sekarang ini menekuni sebagai model. (Instagram/valeriethomas)
Selanjutnya, ada Axel Mathew yang juga namanya terkenal di dunia hiburan. Axel semakin sukses merambah kariernya di dunia akting. sebagai ayah, pastinya Jeremy sangat mendukung kedua buah hatinya. (Instagram/axelmatthewthomas)
Salshadilla, gadis remaja buah hati Iis Dahlia ini juga mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan. Beberapa waktu lalu Shalsa pernah membintangi sebuah sinetron, dan beberapa kali juga bernyanyi di program televisi. (Instagram/salshaindradjaja)
Masih dari buah hati Iis Dahlia. Kali ini ada Devano Danendra yang juga sudah mulai memiliki banyak penggemar. Si tampan yang satu ini juga mulai beranjak dari panggung ke panggung untuk bernyanyi. (Instagram/devdanendra)
Nadine Manuella, anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu ini juga semakin sukses dalam dunia bermusiknya. Selain memiliki suara emas, gaya berbusananya juga kerap menginspirasi. (Instagram/nadinemmanuella)
Si tampan Brandon Salim ini merupakan anak dari aktor tampan Ferry Salim. Beberapa judul film telah dibintangi Brandon, salah satunya adalah Dilan. Melihat kariernya yang makin cemerlang, akankah Brandon menyaingi sang ayah? (Instagram/brandonsalim)
Darah musik dari ayah dan bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali juga kini sukses menjadi seorang Disk Jockey (DJ). Semakin harinya Al makin piawai dalam memainkan tangannya di alat-alat musik tersebut. (instagram/alghazali7)
Masih dengan anak Dhani dan Maia. Kali ini ada El Rumi yang kini tengah sibuk berkuliah di luar negeri. Bicara soal ketenaran, El sendiri juga memiliki banyak fans lantaran kepiawaiannya dalam bermusik. (Instagram/elelrumi)
Si bungsu Dul Jaelani juga seperti kedua kakaknya, Al dan El. Sekarang ini Dul semakin asik menggeluti bidangnya di dunia musik. Bahkan sepertinya Dul juga sudah memiliki banyak penggemar. (Instagram/duljaelani)
Verrell Bramasta juga memiliki darah seni yang mengalir dari ibundanya, Venna Melinda. Kepiawaian Verrell dalam berakting pun nampaknya juga diturunkan langsung dari Venna. (Instagram/bramastavrl)
Ini dia yang paling ditunggu. Ayah seorang komedian, Rizky Febian sukses dengan suara emasnya menjadi seorang penyanyi papan atas. Anak dari komedian Sule ini pastinyas selalu memikat hati para wanita. (Instagram/rizkyfbian)
Aurel Hermansyah namanya juga sudah taka sing lagi. Beberapa waktu lalu Aurel juga terjun di dunia musik. Bahkan ia juga pernah menjadi seorang DJ pada beberapa waktu yang lalu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Chiki Fawzi, anak dari Rocker Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini juga sukses di dunia hiburan. Selain suaranya yang sangat merdu dan tampilannya yang menawan, Chiki juga hobi banget terjun ke kegiatan sosial. (Instagram/chikifawzi)
Masih ABG, Cinta Kuya juga memiliki banyak penggemar. Dirinya sudah sukses di dunia hiburan sejak masih kecil. Dahulu kala, Cinta terkenal dengan aksi sulapya yang meggemaskan. (Instagram/cintakuya)
Teuku Rasya, anak dari Tamara Blezynski ini memang tengah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Sebelumnya, Rasya juga pernah terjun di dunia akting hingga namanya terkenal, seperti sekarang ini. (Instagram/teukurassya)