Foto-foto Prewedding Tasya Kamila dan Kekasih yang Usung Adat Minang

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 12:00 WIB
Rabu (11/7/2018), Tasya mengunggah fotonya bersama Randi. Keduanya mengenakan busana bernuansa adat Minang dan berwarna keemasan. Pasangan yang gagah dan cantik ini terlihat begitu bahagia. (Instagram/dierabachir)
Randi begitu tampan dengan setelan baju berwarna keemasan yang juga ditambah dengan bross model Gadang. Di sisi lain Tasya yang juga memakai busana berwarna gold tampak cantik dengan suntiang di kepalanya. (Instagram/dierabachir)
Tak memakai baju khas Minang selengkapnya, namun Tasya mengenakan long dress berwarna gold. Suntiang yang dikenakan Tasya di foto ini memang tak terlalu besar seperti pengantin wanita Minang pada umumnya. (Instagram/dierabachir)
Dalam unggahan fotonya tersebut, terlihat bahwa beberapa minggu lagi ia akan resmi menikah dengan Randi. Meski Tasya tidak menyebutkan hari pernikahannya yang pasti. (Instagram/dierabachir)
“Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww ,” tulis Tasya Kamila. (Instagram/dierabachir)
Momen bahagia Tasya dan Randi memang kerap diabadikan oleh fotografer handal Diera Bachir Photography, termasuk dengan foto-foto preweddingnya yang baru saja diunggah Tasy a beberapa hari lalu.(Instagram/dierabachir)
Setelah menjalin kasih selama lima tahun berpacaran, kini akhirnya Randi Bachtiar dan Tasya Kamila telah bertunangan. Bahkan, tidak lama lagi keduanya akan segera meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan. (Instagram/tasyakamila)