Dikabarkan Putus dengan Faye Malisorn, Ini Kata Ivan Gunawan

Sutikno diperbarui 13 Jul 2018, 18:53 WIB
Saat ditemui di Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, belum lama ini, desainer kondang itu tak memberikan jawaban mengantung. (instagram/ivan_gunawan)
"Saya nggak bisa bilang putus, saya nggak bisa bilang nggak," kata Ivan Gunawan ditemui di Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, baru-baru ini seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (instagram/ivan_gunawan)
Ketika ditanyakan foto keseraannya yang lenyap di akun Instagram miliknya, presenter itu juga memberikan penjelasan tak mau banyak mengumbar kemesraan yang membuat heboh. (instagram/ivan_gunawan)
"Tapi balik lagi bahwa hubungan saya kayanya pada akhirnya nggak mau terlalu banyak memposting karena jadi kehebohan karena netizen lebih heboh dari pada saya," lanjut Ivan. (instagram/ivan_gunawan)
Masih ditempat yang sama, Ivan mengakui kesulitan saat menjalin hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship). Terlebih, keduanya sama-sama memiliki kesibukan. (instagram/ivan_gunawan)
"Susah. Jujur LDR susah kalau misalnya orang-orang bikin ribet. Karena terus terang saya sibuk juga. Pagi siang sore kerja juga, bikin baju segala macem jadi ya butuh perhatian pasti butuh ya," kata Ivan Gunawan. (instagram/ivan_gunawan)
Menurut kabar lain yang beredar, kisah asmara Ivan Gunawan dan Faye Malisorn kandas lanataran Faye kepergok menjalin dengan pria lain. Hal itu terungkap dari postingan terbarunya. (instagram/ivan_gunawan)