Gala Premiere di Belanda, Rano Karno Akan Kenakan Baju Demang

Sutikno diperbarui 14 Jul 2018, 01:00 WIB
Film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi akan tayang di Belanda lebih cepat di bandingkan di Indonesia. Hal itu lantaran permintaan orang Indonesia yang tinggal di negeri kincir angin tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor yang merupakan mantan Gubernur Banten mengaku akan mengenakan pakaian unsur Betawi saat diadakan gala premiere di Belanda nanti. Selain itu juga akan ada tariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di sana ada ya istilahnya kita juga cukup menyambut, mungkin ada performance, mungkin ada tarian indonesia ya," ujar Rano Karno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Budaya Betawi akan terlihat saat gala premiere Si Doel The Movie di Belanda nanti. Aktor 57 tahun itu akan mengenakan pakaian demang orang Betawi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti (ada unsur betawi), saya mungkin pakai baju demang, segala macem, artinya kita tampil seperti itulah," kata Rano Karno. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Rano, hampir semua para pemain utama ikut hadir dalam acara gala premiere di Belada. Sekitar delapan orang akan berangkat ke Belanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rano Karno keluarga besar Si Doel, rencananya akan berangkat ke Belanda pada 21 Juli mendatang. Sedangkan di Indonesia, film produksi Karnos Film itu akan ditayangkan serentak pada 2 Agustus mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)