Lagi-lagi Jimin BTS Diancam Dibunuh

Musa Ade diperbarui 14 Jul 2018, 11:00 WIB
Tentu saja hal ini berdampak positif kepada para personel BTS. Meskipun begitu, ada beberapa dampak negatif yang dialami oleh personel BTS. Salah satunya adalah ancaman pembunuhan yang ditujuan pada Jimin BTS. (Foto: soompi.com)
Dan baru-baru ini, para penggemar BTS dihebohkan dengan postingan foto oleh salah satu warganet. Lantaran warganet itu berencana untuk menembak Jimin di tur konser dunia BTS pada 5 September 2018. (Foto: soompi.com)
Ternyata ancaman ini sudah diketahui oleh Big Hit Entertainment. Pihak agensi ini sendiri mengaku sudah tahu tentang hal tersebut dan sudha melakuan antisipasi. (Foto: soompi.com)
"Terlepas benar atau tidak, kami akan melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalaman menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan personel BTS," ujarnya. (Foto: soompi.com)
Mereka menambahkan jika sebelumnya Jimin pernah mendapat ancaman serupa dah mereka sudah mengantisipasinya. Sehingga masalah ini dapat diselesaikan tanpa terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (Foto: soompi.com)
Big Hit terlihat sigap mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi para personel BTS. Lantaran Jimin sudah mendapatan tiga kali ancaman penembakan. (Foto: soompi.com)
Ancaman pertama diterima Jimin saat BTS aan konser di California pada 2017. Sedangkan ancaman kedua diterimanya pada Mei 2018, saat BTS akan konser di Texas. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait