Jimin BTS Diancam Ditembak, Polis LA Turun Tangan

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 02:00 WIB
Seperti yang dilansir dari NBC News, kepolisian setempat tengah mengusut kasus tersebut. Meskipun tak mengungkapkan kasus secara detail, akan tetapi mereka membenarkan jika Jimin mendapatkan ancaman. (Foto: soompi.com)
"Kami mengetahui ancaman pembunuhan itu dan sedang mengusutnya," ujar seorang petugas kepolisian bernama Tony Im. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, seorang warganet mengatakan jika dirinya akan menembak Jimin ketika BTS aan konser di Staples Center, Los Angeles pada 5 September 2018 nanti. (Foto: soompi.com)
Tidak ada alasan yang jelas, warganet yang tak bertanggung jawab itu mengancam akan menembak Jimin sambil mengunggah foto pistol. Tentu saja hal ini membuat para penggemar BTS menjadi khawatir. (Foto: soompi.com)
Big Hit Entertainment selaku agensi dari BTS pun tak tinggal diam. Mereka menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keselamatan Jimin BTS. (Foto: soompi.com)
"Terlepas dari benar atau tidak ancaman itu, kami berencana untuk tetap mengawasi situasi," ujar juru bicara Big Hit Entertainment seperti yang yang dilansir dari Soompi. (Foto: soompi.com)
Saat ini Jimin BTS sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas mereka termasuk tur konser dunia. BTS akan dijadwalkan menggelar konser Love Yourself di berbagai belahan dunia. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait