8 Pasang Artis Muda Indonesia yang Kerap Berlibur

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 15:53 WIB
Pasangan artis muda Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap berlibur bersama saat keduanya tidak ada jadwal syuting. (Foto: instagram.com/felicyangelista_)
Beberapa waktu lalu, Giorgino Abraham dan Irish Bella terlihat menghabiskan watu dengan berlibur di Eropa. (Foto: instagram.com/giorgino_abraham)
Saat jadwal syuting sedang kosong, biasanya Randy Martin dan Cassandra Lee menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. (Foto: instagram.com/cassandraslee)
Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona dan Verrell tampak menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke China. (Foto: instagram.com/natashawilona12)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat pasangan ini berlibur ke Bali. (Foto: instagram.com/alyssadaguise)
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Australia. (Foto: instagram.com/daffawardhana)
Luna Maya dan Reino Barack kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto: instagram.com/lunamaya)