Si Doel The Movie, Potong Tumpeng Jelang Gala Premiere di Pathe Tuschinski Belanda

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 06:53 WIB
Antusias masyarakat Indonesia yang ada di Belanda menjadi salah satu alasan film kelanjutan sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu di putar lebih dulu di Belanda. Pathe Tuschinski menjadi bioskop pertama memutar film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, syuting film kisah cinta Si Doel, Zaenab dan Sarah itu banyak melakukan syuting di Belanda. Meski banyak di Belanda, tak melupakan budaya Betawi seperti pada sinetronnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Syuting di Belanda 70 persen, 30 persen syuting di Jakarta. 12 hari full syuting di Belanda," ujar Rano Karno, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor mantan Gubernur Banten itu mengaku bahwa film Si Doel The Movie akan diputar di bioskop yang prestigious dan bisa menampung sekitar 1000 orang. Yang tidak semua film bisa diputar ditempat tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bioskop yang terbaik yang mungkin nggak semua film bisa diputar di situ. Kira-kira bisa menampung sekitar 1000 orang. Tuschinski, Amsterdam. Kamu cek aja itu bioskop di sana, bagus kalo kita di sini, kaya gedung kesenian," ujar Rano Karno.
Dalam acara tersebut, Rano Karno tetap akan mengusung budaya Betawi. Hadir dalam galapremiere tersebut akan mengenakan busana demang Betawi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para bintang utama Si Doel The Movie akan berangkat ke Belanda pada 21 Juli mendatang. Tidak hanya para pemain, tapi juga media ikut menyaksikan penayangan film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi tersebut.