Gala Premiere, Rano Karno Sekaligus Kenalkan Budaya Betawi di Belanda

Sutikno diperbarui 18 Jul 2018, 02:00 WIB
Bioskop megah dengan kapasitas 750 penonton akan menjadi tempat pertama kelanjutan kisah cinta Si Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha). (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Jadi Insya Allah tanggal 23 Juli film Si Doel akan tayang perdana di Belanda, di Amsterdam. Kita premier di sana di sebuah bioskop yang sangat prestisius, bergengsi karena ini bukan bioskop biasa," kata Rano Karno, Senin (16/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sembarang film bisa diputar dalam bioskop tersebut. Mantan Gubernur Banten itu juga mengaku kaget saat film yang digarapnya bisa diputar di bioskop tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Nama bioskopnya Pathe Tuschinski di Amsterdam. Saya dan kita semua juga sempat kaget dan tersanjung juga soalnya bioskopnya bagus banget kayak gedung opera. Bioskop ini bisa menampung sekitar 750 penonton,” sambung Rano. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama para pemain film tersebut, Rano dan keluarga Si Doel akan berangkat ke Belanda untuk hadir dalam gala premiere 23 Juli di Belanda. Ia akan tampil dengan busana khas Betawi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti (ada unsur betawi), saya mungkin pakai baju demang, segala macem, artinya kita tampil seperti itulah," kata Rano Karno. Selain itu, juga akan disambut tari-tarian sekeligus mengenalkan budaya Betawi di Belanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rano Karno dan pemain film Si Doel The Movie saat menggelar jumpa pers dan syukuran di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)