BTS Akan Rilis Love Yoursellf : Answer Pada Akhir Agustus

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 00:00 WIB
Seperti yang dikabarkan Yonhap News, album ini jadi penutup dari Love Yourself yang menjadi tema album BTS sejak tahun lalu. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, seblumnya BTS sudah merilis Love Yourself: Her pada 18 September 2017 dan Love Yourself: Tear pada 18 Mei 2018. Di album terbaru nanti terdapat 7 lagu baru. (Foto: soompi.com)
Menurut Big Hit, tema kali ini adalah cerita hidup seseorang setelah kisah asmaranya berakhir. Tokoh utama di lagu ini digambarkan akan menemukan jati dirinya setelah membuang ego. (Foto: soompi.com)
Walaupun album ini belum dirilis, akan tetapi para penggemar sudah bisa memesan album ini. Sesi pemesanan preorder sendiri sudah dibuka pada 18 Juli. (Foto: soompi.com)
Tentu saja kabar perilisan album ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemar BTS yang akrab disapa ARMY. Beberapa dari mereka mengaku kagum lantaran BTS bisa menghasilkan lagu dalam waktu yang singkat. (Foto: soompi.com)
Selain merilis album, BTS juga telah mempunyai rencana promosi. Setelah album ini dirilis, mereka akan melakukan tur konser dunia. (Foto: soompi.com)
Rangkaian tur konser dunia itu akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Agustus. Setelah itu, mereka akan menggelar beberapa konser di Eropa dan Amerika Selatan. (Foto: soompi.com)