Ini yang Dilakukan Personel BLACKPINK Saat Senggang

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 07:53 WIB
BLACKPINK pun sukses merajai beberapa chart di sejumlah acara musik. Tak hanya itu, MV DDU DU DDU DU juga sukses meraih 200 juta penonton dalam waktu singkat. (Foto: soompi.com)
Dalam beberapa wawancara, para personel BLACKPINK mengungkapkan perasaannya tentang comeback-nya. "Ini comeback pertama kami setelah 1 tahun dan kami merasa terhormat," ujar BLACKPINK. (Foto: soompi.com)
"Kami khawatir karena konsep kami sekarang ini lebih dari sebelumnya, jadi kami senang karena orang-orang menyukainya," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Meskipun punya jadwal yang padat, BLACKPINK hanya punya waktu yang singkat untuk istirahat. Meskipun begitu, mereka mengaku jika mempunyai cara yang sederhana agar tetap bahagia. (Foto: soompi.com)
"Aku ngobrol dengan ibuku setiap hari. Melihatku bekerja keras membuatnya bahagia dan itu merupakan kekuatanku," ujar Lisa. (Foto: soompi.com)
"Aku mencari musik yang kusuka atau melihat wawancara para seniman di Youtube. Melihat hal-hal seperti itu membuat diriku senang," kata Rose. (Foto: soompi.com)
"Aku senang saat membaca buku. Kini aku membaca Trapeze dari Hideo Okuda," kata Jisso. "Hal favoritku adalah menghabiskan waktu dengan anjingku di dorm," sahut Jennie. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait