Jawaban Ivan Gunawan soal Isu Putus dengan Faye Malisorn

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2018, 08:38 WIB
Sempat menarik perhatian publik soal kedekatannya, dan kini ketika tersebar soal keduanya yang kandas di tengah jalan, Ivan pun hanya memberikan komentar lucu dan meminta sang supir yang menjawabnya. (Instagram/faye_malisorn)
Ditemui di bilangan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018), ketika ditanya soal hubungannya, Ivan tak ingin berkomentar, dan meminya media untuk bertanya dengan supirnya saja. (Instagram/ivan_gunawan)
"Saya? Wah saya enggak mau komentar ah, tanya aja sama supir saya aja deh. Enggak, enggak apa-apa saya mah baik-baik aja. Baik-baik aja kok," ujar Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)
Beberapa waktu lalu Faye terlihat mengunggah foto bersama pria lain yang disebut memiliki hubungan spesial dengannya. Kendati demikian, nampaknya membuat Ivan tak ingin berkomentar lebih jauh. (Instagram/faye_malisorn)
"Enggak putus, enggak nyambung. Putusnya gara-gara apa? Enggak ada yang putus, biasa aja. Jalani aja," jelasnya. (Instagram/ivan_gunawan)
Desainer papan atas ini juga mengatakan bahwa dirinya dan Faye akan segera bertemu lagi nanti. Hingga saat ini, Ivan juga mengatakan komunikasi masih terjalin di antara mereka . (Instagram/ivan_gunawan)
"Insya Allah segera ketemu lagi, kan saya di Jakarta dia di sana. Masih komunikasi juga, setiap hari," pungkas Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)