Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Nikah 5 Agustus Mendatang

Sutikno diperbarui 19 Jul 2018, 07:16 WIB
Beberapa persiapa juga terus dilakukan oleh Tasya jelang hari pernikahannya. Seperti pada tiga hari lalu mengunggah foto prawedingnya dengan nuansa adat. (instagram/tasyakamila)
Tasya dan Randy tampak serasi dalam foto prewedding yang baru dibagikan tersebut. Tasya tampil cantik dan Randi tampak gagah dengan stelan jas yang dikenakan. (instagram/tasyakamila)
Dalam undangan yang tersebar dari akun goisp, Tasya akan resmi menjadi istri Randi pada Minggu 5 Agustus mendatang. Akad nikahnya sendiri akan dilangsungkan pada pagi hari, tepatnya pada 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB. (instagram/lamiscorner)
Setelah itu, pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan pada malam harinya. Namun sayang, untuk tempat pelaksaannya sengaja ditutupi. (instagram/tasyakamila)
Saat menjadi bintang tamu yang dibawakan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, mantan penyanyi cilik itu hanya membocorkan bulan pernikahannya. (instagram/tasyakamila)
Selain membocorkan bulannya, Tasya juga mengungkapkan mahar pernikahan yang akan digunakan oleh Randi. Tasya mengaku dolar yang menjadi mahar pernikahannya. (instagram/tasyakamila)
Seperti diketahui, Tasya Kamila dan Randi Bahtiar menjalin kisah cinta sekitar lima tahun. Keduanya menjali hubungan jarak jauh. Hingga akhirnya Randi resmi melamar Tasya pada 1 Juli 2018. (instagram/tasyakamila)