IU Kembali Tanda Tangan Kontrak dengan Kakao M

Musa Ade diperbarui 19 Jul 2018, 01:00 WIB
Ini bearti idol kelahiran 16 Mei 1993 ini sudah bekerjasama dengan Kakao M selama 10 tahun. Kabar ini sendiri sudah dibenarkan oleh Kakao M pada Rabu, 18 Juli. (Foto: soompi.com)
"Baru-baru ini, IU memperbarui kontrak eksklusif dengan kami. Kedepannya ia akan bersama kami sebagai artis dari Kakao M," ujar pihak Kakao M. (Foto: soompi.com)
Pihak Kakao M sendiri mengaku bahagia bisa kembali bekerjasama dengan IU. "Kami sangat bahagia karena kami akhirnya bisa melajutkan kerjasama jangka panjang dengan IU," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Kami akan terus mendukung dia di setiap kesempatan hingga dia bisa melakukan promosi bahkan lebih bermakna sebagai seorang artis," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
Sepertinya IU dan Kakao M mempunyai kesamaan visi sehingga artis berwajah cantik itu menjadi artis yang populer. IU sendiri tidak hanya berkarier di dunia musik, ia juga mencoba dunia akting. (Foto: soompi.com)
IU sempat menuai kritik karena aktingnya di beberapa serial TV. Akan tetapi IU berhasil meyakinkan publik dengan aktingnya di serial My Ahjussi. (Foto: soompi.com)
Kakao M sendiri adalah agensi besar yang punya pengaruh dan mengatur agensi-agensi sub seperti Starship Entertainment, Fave Entertainment, Plan A Entertainment, dan masih banyak lainnya. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait