Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 19 Jul 2018, 07:38 WIB
Pasalnya para personel BLACKPINK punya paras yang cantik dan ditunjang dengan badan ramping serta kaki yang jenjang. Bahkan Rose dianggap sebagai idol yang punya ukuran pinggang semut. (Foto: soompi.com)
Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)
"Aku olahraga rutin. Aku memilih untuk melakukan satu jenis olahraga. Aku senang flying yoga tapi belakangan ini aku senang dengan pilaters," ujar Jennie. (Foto: soompi.com)
"Aku juga makan makanan sehat setelah olahraga. Aku suka alpukat jadi aku makan salah alpukat dengan segelas jus detox," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
"Saat aku lihat yang lain berolahraga, aku pun ikut berolahraga dengan mereka tapi selalu gagal. Jadi aku memastikan untuk minum jus detox setiap hari," tutur Lisa. (Foto: soompi.com)
"Aku mulai ikut pilates. Aku melakukannya setiap 2 hari sekali. Aku tak terlalu memilih soal makanan tapi aku suka makan makanan yang banyak sayurnya," jelas Rose. (Foto: soompi.com)
"Aku tak melakukan olahraga secara rutin dan hanya melakukan latihan menari saja. Karena kamu punya rencana menggelar konser, sepertinya kami melepaskan waktu olahraga untuk latihan," kata Jisoo. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait