Selain Jago Akting, Chelsea Islan Juga Doyan Selfie

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2018, 18:16 WIB
Seperti masyarakat pada umumnya, Chelsea Islan juga megikuti tren masa kini dengan hobi selfie. Di berbagai aktivitas, Chelsea kerap melakukannya, seperti saat bersama teman, fans ataupun di lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selfie, aku sering banget pas lagi syuting, kumpul sama temen, juga ketika sama fans," kata Chelsea Islan di peluncuran Oppo Find X, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika ditanya soal seberapa sering dirinya melakukan selfie, Chelsea ternyata tidak mengetahuinya lantaran terlalu banyak sehingga tidak bisa dihitung. "Gak bisa dihitung (sehari berapa kali)," tutur Chelsea. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya saat berpenampilan cantik saja, diakui Chelsea saat baru bangun tidur dan tanpa makeup pun dirinya juga kerap melakukan selfie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran sering selfie setap harinya di berbagai kesempatan, Chelsea mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi alasannya memilih handphone yang kamera untuk selfienya berkualitas baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Harus benar-benar memiliki teknologi terdepan sendiri. Sangat futuristik seperti dengan adanya teknologi 3D stealth camera," tandas Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengingat dirinya memiliki banyak fans dan selfie menjadi kebiasaannya sehari-hari, sudah pasti Chelsea Islan membawa ponsel pintarnya setiap waktu. (Nurwahyunan/Bintang.com)