Dian Sastro Bawa Obor Asian Games 2018 di Solo

Sutikno diperbarui 20 Jul 2018, 15:53 WIB
Kedatangan obor Asian Games disambut meriah oleh ribuan warga kota Surakarta tanpa pandang usia. Paras cantik Dian Sastro pembawa obor menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan Rangkaian Torch Relay Asian Games 2018. (instagram/thoryc.id)
Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo turut serta sebagai pelari obor. Selain Dian Sastrowardoyo terlihat juga Agung Hercules yang ambil bagian sebagai pelari selain para atlet. (instagram/renfelany)
Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu terlihat bersemangat ketika mengarak obor sejauh 500 meter.(instagram/humaspemkotsurakarta)
Istri Maulana Indraguna Sutowo itu tampil dengan kaos, topi bertema Asian Games. Dian juga ramah menyapa warga yang menyaksikan di pinggir jalan iring-iringan tersebut saat melintas di kota Solo sebelum ke kota lain. (instagram/humaspemkotsurakarta)
Kehadiran Dian pun langsung membuat para siswa histeris melihat kehadiran artis Ibu Kota tersebut. (instagram/therealdisastr)
"Saya siap membawa obor estafet di Solo ini. Harapannya Indonesia bisa men-support energi Asia," kata Dian Sastrowardoyo ramah di Solo dilansir dari Liputan6. (instagram/therealdisastr)
Dian Sastro membawa obor Asian Games 2018 mulai dari Keprabon sampai dengan depan Rutan Solo yang berjarak 500 meter. Kirab berlangsung meriah saat melewati Solo.(instagram/therealdisastr)