Syuting Film Rompis di Belanda, Ini Tantangan Bagi Beby Tsabina

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 09:38 WIB
Syuting di Eropa pertamakali, bukan hal mudah bagi Beby. Pasalnya ia harus menyesuaikan dengan cuaca di sana, bahkan ia sempat jatuh sakit lantaran kaget dengan cuaca di Belanda. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Seru banget sih. Cuma mungkin karena aku belum pernah ke Eropa juga, jadi sesuatu yang baru banget. Pas nyampe sana ngerasa agak sedikit nggak familiar, mungkin karena cuaca juga,” ungkap Beby Tsabina. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bukan hanya soal cuaca di Belanda, Beby yang ditemui saat peluncuran trailer dan poster film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018) juga menceritakan tantangan pada karakter yang diperankannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Dibilang beban sih nggak beban, lebih ada tantangannya aja sih. Karena memang aku cerita di pertama (serial Roman Picisan) si Meira ini nggak ada, ini baru banget jadi tantangan banget,” ungkap Beby. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain itu, menurut Beby pemeran yang lain sudah mengetahui soal karakter dan apa yang harus mereka lakukan. Sedangkan dirinya harus menggali lebih dalam lagi bagaimana sosok Meira yang diperankannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Yang lain sudah tau apa yang dilakukan, lah aku ini nggak ada. Jadi aku harus cari banget ini karakter Meira," lanjut Beby Tsabina menceritaka pengalamannya saat syuting film Rompis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Beby Tsabina, dalam mendalami karakternya sebagai Meira di film Rompis memang melakukan banyak cara. Seperti halnya, ia harus bisa berbahasa Belanda dan juga rambutnya kini dipotong pendek demi penampilan yang berbeda. (Bambang E.Ros/Bintang.com)