El Barack Ultah ke-4, Richard Kyle Hadir dan Berdiri di Dekat Jessica Iskandar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 14:32 WIB
Dari foto-foto yang diunggah akun Instagram @musefoto, di perayaan ulang tahun El terlihat seorang pria yang belakangan disebut sebagai kekasih Jedar yang baru. Pria tersebut adalah Richard Kyle. (Instagram/musefoto)
Saat El Barack berada di teman-temannya untuk meniup lilin di kue ulang tahunnya, Richar Kyle hadir dan berdiri di samping Jessica Iskandar. Pakaian Richard pun menyesuaikan tema pesta, Safari Style. (Instagram/musefoto)
Richard Kyle juga terlihat merasakan kebahagiaan seperti El Barack yang berulang tahun, Jedar dan anggota keluarganya yang lain. Hubungannya pun juga terlihat sangat dekat antara Richard dan keluarga Jedar. (Instagram/musefoto)
Pesta ulang tahun El Barack yang keempat tahun ini mengangkat tema Safari Style. Selain El nya sendiri, para tamu undangan pun juga mengenakan busana berwarna cokelat dan sangat sesui dengan temanya. (Instagram/inijedar)
Selain Richard Kyle, pesta ulang tahun El ini juga dihadiri oleh Nia Ramadhani dan beberapa teman jedar yang lainnya. Mereka pun juga kompak mengenakan busana berwarna cokelat. (Instagram/musefoto)
Erick Iskandar, selaku paman dari El yang merupakan saudara laki-laki Jedar ini pastinya juga hadir di hari bahagia sang keponakan. Dengan tampannya, Erick mengenakan busana berwarna cokelat dan kacamata hitamnya. (Instagram/musefoto)
Jessica Iskandar, sebagai ibu pastinya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Terbukti dengan perayaan ulang tahun yang digelarnya untuk El Barack Alexander. (Instagram/inijedar)