Maudy Koesnaedi Masih Ingin Eksplorasi Peran dan Karakter Lain

Sutikno diperbarui 26 Jul 2018, 08:53 WIB
Dalam versi lanjutan kisah cinta segitiga, Si Doel, Zaenab, dan Sarah yang dibuat versi layar lebar, Maudy kembali menjadi Zaenab. Perempuan Betawi cantik yang santun. (Instagram/maudykoesnaedi)
Bakat akting kelahiran Jakarta 43 tahun itu sudah tak diragukan lagi. Beberapa film telah dibintanginya. Meski telah terlibat dalam beberapa film, masih saja sering di sebut Zaenab. (Instagram/maudykoesnaedi)
Dari beberapa film dan sinetron, ibu satu anak itu tetap saja memerankan seorang ibu atau wanita yang baik-baik. Terkait soal akting, pemeran Inggit Ginarsih dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka itu ingin keluar dari zona nyaman. (Instagram/maudykoesnaedi)
Aktris Pembantu Terbaik di Indonesian Movie Awards 2014 dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka itu ingin mencoba tantangan lain. (Instagram/cgv.id)
"Zaenab atau tokoh Ibu di indonesia, nggak punya kesempatan buat peran tokoh lain. Kalau udah di atas 30, semua ceritanya jadi ibu aja. Masih pengen sih dikasih kesempatan untuk eksplorasi peran dan karakter yang lain," ujar Maudy ketika ditemui di W Hotel, Amsterdam, Belanda, Senin (23/7).
Seringnya mendapat peran sebagai ibu-ibu, atau wanita baik, ia ingin terlibat dalam film laga. Apalagi ia memiliki basic skill bela diri. (Instagram/maudykoesnaedi)
"(Pengen) Action. Nonton KILL BILL itu keren banget sebelum tau kalau dia tersiksa banget pas syuting karena sutradara rada-rada. Tapi ya itu inginnya aku ya sebelum masuk usia 40 hahaha. Dulu pas teater abang none kan ada basic silat-silatnya," kata Maudy Koesnaedi. (Instagram/maudykoesnaedi)