Jadi Duta Kanker Serviks, Prilly Latuconsina Senang Berbagi

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2018, 11:00 WIB
Ditemui di sebuah kesempatan, di mana kala itu Prilly menjadi seorang pembicara yang menginfokan kepada para wanita agar mencegah kanker servisk tersebut dengan melakukan vaksin. (Instagram/prillylatuconsina96)
Dipilihnya Prilly menjadi Duta Kanker Serviks lantaran kepeduliannya dan kesadarannya akan penyakit yang berpotensi pada kematian ini. Sejak Julia Perez meninggal dunia karena sakit kanker serviks yang diidapnya,Prilly pun mulai menyadarinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Seperti dilansir di Kapanlagi.com, Prilly berbagi cerita mengenai kanker serviks yang pernah dialami tantenya dan juga Julia Perez atau Jupe. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Sebenernya aku punya pengalaman, tante aku kan meninggal karena kanker serviks. Pada saat itu belum ada vaksin. Terus habis itu Kak Julia Perez (terkena Kanker Serviks)," sebut Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Lantaran sangat dekat dengan mendiang Jupe, Prilly pun menceritakan soal kondisi Jupe kala itu. terlebih setelah menjalani kemoterapi dan serangkaian pengobatan lainnya. Hal itu lah yang membuat Prilly ingin selalu berbagi. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Aku juga sempet ngeliat pas dia sakit pas dia habis di kemo rambutnya rontok segala macam, membuat aku, kita sebagai perempuan harus melindungi sesama perempuan juga," sambungnya,” sambungnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Informasi mengenai kanker serviks sangat lah penting diketahui oleh para wanita. Prilly Latuconsina pun bangga bisa terlibat dan terjun langsung memberikan penyuluhan yang sangat bermanfaat untuk para wanita. (Instagram/prillylatuconsina96)