Hadir di Grand Opening, Nikita Willy Antusias Pilih Koleksi Busana di Duma Official

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2018, 18:04 WIB
Grand opening yang berlangsung meriah juga dihadiri oleh sejumlah selebriti, salah satunya ada Nikita Willy. Sesampainya di toko yang bernuansa putih itu, Niki pun langsung asik memilih-milih pakaian yang pas dengan dirinya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Puas berkeliling, Niki pun mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai konsep dari toko dan koleksi yang ada di Duma Official. Menurutnya, sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi dari koleksi yang ada selama ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Hari ini masih private preview, aku suka sama konsep storenya dan koleksi Duma udah nggak perlu diragukan lagi koleksinya," ucap Nikita Willy yang saat itu juga mengenakan busana dari Duma Official. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku termasuk yang suka sama koleksinya. Sekarang aku juga pakai koleksinya Duma," tuturnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bicara soal fashion, Nikita Willy pun mengaku dirinya lebih suka mengenakan busana yang bernuansa simple, sederhana, namun tetap elegan. Bergaya kasual dan bermitif polos menjadi salah satu idamannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku lebih suka main warna aja, nggak suka yang banyak pattern, yang rame. Lebih suka yang polos-polos dan casual, cuma tetap elegan," pungkas Nikita Willy. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sebelumnya, Duma Official ini sudah lebih dulu mengenalkan berbagai koleksi busananya secara online, yakni di Instagram ataupun webstore. Dan kini, telah hadir storenya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)